Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Arema Takluk Atas PBFC

Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC 0-1



PBFC menang tipis atas Arema Cronus di Piala Gubernur KALTIM 2016. Gol semata wayang dicetak oleh Lerbi mantan pemain Bali United.


PBFC tidak mau dipermalukan dihadapan suporternya, sehingga sejak pluit pertama PBFC langsung berinisiatif ambil serangan. PBFC terus menerus menggempur pertahanan Arema. Dan kiper Arema harus berjibaku mengamankan gawangnya. Serangan selih berganti, Arema juga ingin menjaga kemenagan mereka setelah menjuarai Bali Island Cup. Namun hingga babak pertama usai kedua berbagi angka 0-0.



Memasuki babak kedua Borneo FC langsung menggebrak lagi dan ingin segera mencetak gol dan terbukti berkat umpan pemain barunya Edilson mengoper ke Lerbi dan gol pada menit 52.


Dengan defisit satu gol membuat Arema mencoba meningkatkan serangan namun selalu kandas dipertahan Borneo FC yang komandani oleh Ricardo Salampesi mantan pemain Persipura.  Sehingga Cristian Gonzales tidak bissa berkutik dan di tempelbterus oleh Leonard Tupakmahu.


Sebenarnya kedua menurunkan skuat terbaiknya, hampir sama ketika pertandingan perdana mereka masing-masing. Namun karena ketatnya permainan sehjngga hanya tercipta satu gol saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Arema Takluk Atas PBFC"

Post a Comment