Adsen

Irfan Bachdim Berlabuh Di Bali United

ligabolanasional,- Irfan Bachdim akhirnya memilih untuk bergabung dengan Bali United, setelah tidak diperpanjang kontraknya di salah satu klub Jepang.

Setelah sembuh dari cedera akhirnya Irfan Bachdim siap kembali untuk bermain. Cedera menimpa Irfan Bachdim disaat persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2016. Dua hari sebelum berangkat menuju Philipina. Dengan cidera tersebut akhirnya Irfan Bachdim tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Sebelumnya Irfan Bachdim dikait-kaitkan dengan klub Persib Bandung dan Arema FC. Rumor yang beredar bahwa Persib akan menggunakan jasa adik iparnya, kita tahu bahwa Kim Jepri Kurniawan merupakan adik ipar Irfan Bachdim, menggunakan hubungan dekat tersebut Persib semakin optimis untuk mengontrak Bachdim.

Irfan tidak saja di kaitkan dengan Persib saja, namun Arema juga berusaha untuk memperoleh tanda tangan pemain naturalisasi tersebut. Kedua klub tersebut semakin intensif berkomunikasi dengan agennya, namun entah ada permasalah apa akhirnya Irfan Bachdim lebih memilih untuk memperkuat Bali United di kompetisi ISL 2017 ini.

Kabar yang beredar bahwa Irfan memperoleh fasilitas yangbsangat menggiur kan selama memperkuat Bali United, tentunya fasilitas tersebut diluar gaji.

Berapa nilai kontrak Irfan Bachdim di Bali United?

Tentunya sangat mahal kalau melihat performa Bachdim memperkuat Timnas kalah beruji coba dengan Timnas Malaysia dan Vietnam dan juga dia mempunyai nama besar.

Dengan mendatangkan pemain sekelas irfan Bachdim, pastinya klub juga akan memperoleh keuntungan dari segi bisnis, yaitu animo penonton akan semakin besar untuk datang menonton ke stadion begitu juga pencarian sponsor akan semakin mudah.

Meski baru saja pulih dari cidera, Bali United tidak melakukan Tes Medis terhadap Irfan Bachdim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Irfan Bachdim Berlabuh Di Bali United"

Post a Comment