Adsen

GBLA Resmi Sebagai Kandang Persib Bandung 2017

ligabolanasional,- Manajer Persib Bandung
Umuh Mochtar berharap Persib Bandung bisa bermain di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.


Namun demikian pihak menejemen Persib Bandung masih menunggu kabar dari pengelola Stadion GBLA terkait kelayakan sebagai home base Persib Bandung 2017.


Kita ketahui bahwa Stadion yang berkapasitas 38 ribu penonton tersebut masih dalam perbaikan rumput lapangan setelah dipakai pembukaan dan penutupan kegiatan PON XIX 2016 yang lalu.



Kalau rumput stadion telah usai di perbaiki insyaallah Persib bisa menggunakan stadion tersebut, ujar menejer maung Bandung.


Sementara itu Kadispora Bandung mengatakan sepakat dengan niat menejemen maung Bandung untuk menggunakan stadion GBLA tersebut, karena saat ini stadion bisa dipakai untuk latihan para pemain Persib.


Mengenai perbaikan rumput stadion diperkirakan bisa rampung pada bulan Maret, dimana bertepatan dengan bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.



Kita ketahui bersama pada saat pagelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang lalu Persib Bandung masih menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.


Dengan animo Bobotoh yang begitu besar Persib Bandung membutuhkan stadion dengan kapasitas yang bisa menampung para Bobotoh.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GBLA Resmi Sebagai Kandang Persib Bandung 2017"

Post a Comment