Adsen

Bonek Siap Tret Tret Tret Ke Bandung

ligabolanasional,- Bonek suporter Persebaya
akan bertret Tret  ke Bandung Jawa Barat.


Aksi ini dilakukan untuk menuntut Persebaya 1927 diakui kembali sebagai anggota PSSI.


PSSI rencananya akan melakukan konggres tahunan untuk pertama kalinya dibawah kepemimpinan Edy Rahmayadi.


Konggres tahunan PSSI rencananya akan digelar pada tanggal 8 Januari 2017 dan agenda konggres tersebut akan membahas program kerja PSSI yang baru.


Selain itu akan membahas liga Indonesia, serta klub dan juga kompetisi kelompok umur.


Kembali suporter Bonek pendukung Persebaya 1927, mereka akan turun kejalan dan melakukan demo bersamaan berlangsungnya konggres di Bandung nanti.


Meski sebelumnya ketua PSSI menjanjikan masalah Persebaya 1927 akan dibahas di konggres tahunan. Meski nantinya belum dipastikan keanggotaan Persebaya karena harus melalui pembahasan anggota PSSI. Dan yang menentukan keabsahan anggota Persebaya adalah para voters.


Namun ketua PSSI sudah memperingatkan kepada Bonek agar untuk tidak datang ke Bandung bersamaan pelaksanaan konggres tahunan. Dan jika para Bonek tetap memaksa untuk datang ke Bandung, ketua PSSI tersebut mengancam akan mencabut dan tidak akan membahas permasalahan Persebaya 1927.


Semoga saja niat para Bonek untuk datang ke Bandung bisa berjalan dengan damai.


Terkait dengan aksi demo yang akan dilaksanakan oleh para Bonek tersebut, pihak keamanan siap akan mengamankan aksi suporter, serta berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk suporter Viking & Bobotoh pendukung Persib Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bonek Siap Tret Tret Tret Ke Bandung"

Post a Comment