Adsen

Irfan Bachdim Sudah Pulih Dari Cedera

ligabolanasional,- Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim kabarnya sudah pulih dari cederanya. Dia cidera dibagiin tulang dibukanya sehingga ia harus absen di laga Piala AFF 2016.


Dan sekarang dia sudah pulih, dan sudah siap untuk membela Timnas Indonesia lagi.


Irfan Bachdim menderita cidera pada saat persiapan Piala AFF m njelang keberangkatan ke Philipina. Posisi Irfan diganti oleh Saiful Ning Syaifulloh Pemain PSM Makassar.


Kabar pulihnya Irfan Bachdim diunggah dalam Twitternya dikala saat berada di pusat kebugaran milik temennya di Utrecht Belanda.


Dia sudah berusaha keras untuk memulihkan cidera yang telah menimpa Irfan Bachdim.


Setelah dia di coret di Timnas Indonesia, dia langsung terbang ke Jepang bersama klubnya untuk memperoleh pengobatan. Namun karena kontraknya tidak diperpanjang, maka Irfan Bachdim terbang ke Belanda.


Dengan cideranya pemain Timnas Indonesia, pihak PSSI tidak tinggal diam. Selain Irfan Bachdim adalagi yang cedera, yaitu Andik Vermansyah.


Andik Vermansyah cedera pada saat Final Piala AFF 2016 melawan Thailand dilegalisir pertama.


PSSI tetap bertanggung jawab kepada kedua pemain tersebut hingga pulih seperti sedia Kala, sehingga kedua pemain bisa memperkuat kembali Timnas Indonesia.


Sedangkan Irfan Bachdim siap untuk membela Timnas Indonesia medio Maret karena ada jadwal pertandingan internasional, meski saat ini belum ada kepastian lawan Timnas nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Irfan Bachdim Sudah Pulih Dari Cedera"

Post a Comment