Adsen

Sriwijaya Bertekad Meraih Poin Penuh Lawan Song Lam Nghe An dari Vietnam


PIALA AFC

Sriwijaya FC bertekad untuk meraih poin penuh lawan Song Lam Nghe An dari Vietnam. Sriwijaya  akan memanfaatkan main kandang untuk meraih poin apalagi di dukung oleh para suporternya yang fanatik. Sang pelatih mengingatkan kepada para pemainnya untuk mewaspadai pola permain Song Lam, yang umpan pendek yang cepat.

Sriwijaya akan bermain dengan pola menyerang, Ivan Kolev  yakin bahwa Sriwijaya FC bermain di Piala AFC bukan hanya sekedar untuk meramaikan kompetisi kasta ke dua di AFC namun ia mempnyai mimpi untuk meraih kesuksesan dalam  Piala AFC . Dan dia percaya dengan didukung para pemain inti sudah pulih dari cedera seperti Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan arif Suyono.

Untuk sementara Sriwijaya FC memimpin klasemen Grup F dengan raihan 4 poin sekali menang dan seri sekali. Dan Song Lam Nghe An dari Vietnam menempati posisi yang kedua dengan raihan poin 3.

Sementara itu Song Lam tidak mau kalah dengan Sriwijaya FC, dia ingin mencuri poin di kandang Sriwijaya. Menurutnya Sriwijaya merupakan tim kuat di grup F sehingga para pemain Song lam mempunyai motivasi tersendiri untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sriwijaya Bertekad Meraih Poin Penuh Lawan Song Lam Nghe An dari Vietnam"

Post a Comment