Adsen

Persipura Siap Tandai Momen Bersejarah dengan Hasil Maksimal

Piala AFC

Sejarah akan lahir di Stadion Mandala, Jayapura, saat Persipura berhadapan dengan Chonbury FC. Tuan rumah sendiri akan berusaha memetik poin penuh lawan Chobury dari Thailand.

Persipura Jayapura bertindak sebagai rumah saat menjamu wakil thailand dalam lanjutan pertandingan Piala AFC 2010/2011. Laga ini niscaya berjalan sengit, bukan saja karena kedua tim sama-sama tengah tampil apik di kompetisi negaranya masing-masing, tapi juga persingan untuk meraih pemuncak klasemen sementara Grup H, masing-masing mepunyai nila yaitu 4 dengan main 2 kali namun Persipura kalah jumlah mencetak gol sehingga persipura posisi kedua sedangkan Chonbury posisi pertam.Dua tim lain, Kingfisher East Bengal dan East China, baru menuai satu angka. Walhasil, pemenang laga nanti akan jadi pemuncak klasemen sementara.

Atmosfer pertandingan nanti juga akan terasa kian istimewa karena adanya fakta bahwa laga tersebut adalah laga kandang internasional pertama yang digelar di Stadion Mandala.

Para pecinta sepakbola di Jayapura dan sekitarnya tentu berharap momen khusus itu juga akan berakhir manis untuk tim kesayangan. Pelatih Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago tahu betul ekspekstasi itu dan akan berusaha sekuat tenaga menjawabnya.

Namun demikian hal ini tidak mudah bagi persipura, meski main di kandang Chonbury akan memberikan perlawanan yang sangat sengit. Dan dia akan mewaspai pergerakan striker Persipura Boaz Salosa yang menjadi Top Skor sementara di Indonesia Super League.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persipura Siap Tandai Momen Bersejarah dengan Hasil Maksimal"

Post a Comment