Adsen

Arema Indonesia Bertekad Membalas Kekalahan Atas Persija

 Super Big Match pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League menghadirkan Arema Indonesia melawan Persija Jakarta. Ini saatnya bagi Arema untuk membalas kekalahan pada putaran yang pertama lalu, bagi kedua tim pertandingan kali ini mempunyai arti yang sangat penting.

Meski peluang untuk menjuarai ISl pada tahun ini peluangnya kecil, namun kedua tim sangat ambisius untuk meraih poin, apalagi bagi Arema Indonesia mempunyai misi khusus yaitu untuk membalas kekalahan atas Persija. Selain itu Arema bertekad untuk menyapu bersih poin bermain kandang untuk memperbaiki peringkat. Sedangkan bagi Persija ingin mencuri poin di kandang Arema Indonesia agar menempel terus pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura.

Persipura bermain dengan sangat bagus pada pertandingan sebelumnya melawan PSPS Pekanbaru dan mencuri poin penuh dikandang PSPS.

Guna mencuri poin di kandang Singo Edan Persija Jakarta mengerahkan the JackMania ke Malang dengan jumlah Lima ratus suporter untuk memberi suport ke Macan Kemayaron. Tuan rumah tidak mau kalah dengan the jack Mania, para Aremania akan memberi dukungan penuh kepada Singo Edan agar tim kesanyangan dapat membalas kekalahan pada putaran pertama.

Guna memaksimalkan dan memperoleh poin penuh, para pemain Singo Edan akan bermain habis-habisan di hadapan Aremania. Para pemain tidak mau lagi mengecewakan Aremania lagi, apalagi bermain dikandang sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema Indonesia Bertekad Membalas Kekalahan Atas Persija"

Post a Comment