Adsen

Sriwijaya Ditekuk Song Lam 0-4

Sriwijaya FC alami kekalahan pertama di Piala AFC. Bertandang ke kandang Song Lam Nghe An (Vietnam), “Laskar Wong Kito” bertekuk lutut 0-4, Selasa (26/4/2011).


Posisi Sriwijaya di puncak klasemen Grup F tergeser oleh TSW Pegasus dengan nilai 9 sementara sriwijaya FC dengan nilai 7 yang dibuntuti oleh  Song Lam Nghe An kini di urutan ketiga dengan nilai 6.
TSW Pegasus mampu mengalahkan VB Maladewa dengan skor 3-0.

Tim asuhan Ivan Kolev ini memang tak tampil seperti biasanya. Mereka kesulitan mengembangkan permainan. Sempat alot, pertahanan Sriwijaya bobol pada menit ke-22 oleh gol Ngale Jiemon Thierry yang memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Ferry Rotinsulu.

Hanya berselang 9 menit kemudian, Sriqwijaya kembali kebobolan. Sekali lagi, Jiemon Thierry mampu memanfaatkan bola rebound untuk membawa timnya unggul 2-0.

Sriwijaya gagal bangkit di babak kedua. Pada menit ke-57, gawang Ferry malah kembali kebobolan oleh gol Andre Diego lewat aksi individu. Ini semakin membuat Sriwijaya kesulitan.

Akhirnya, Sriwijaya harus mengakui kekalahan 0-4, setelah Song Lam menambah gol pada menit ke-61 oleh gol Kavin Bryan. Sriwijaya sebenarnya berusaha memperkecil kekalahan, tapi selalu gagal. Apalagi, di akhir pertandingan, mereka kehilangan Oktovianus Maniani yang terkena kartu merah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sriwijaya Ditekuk Song Lam 0-4"

Post a Comment