Adsen

Arema Menang Tipis Melawan Persija

Super Big Match lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) akhirnya dimenangkan oleh Arema Indonesia dengan skor tipis 2-1.

Dihadapan pendukung Aremania, Arema Indonesia langsung menekan sejak pluit dibunyikan wasit yang dipimpin oleh Umar yang berasal dari Malaysia, dan akhirnya pada menit 10 Arema mendapatkan hadiah pinalti setelah camello dilanggar oleh Ismed dan dia sendiri yang menjadi algojo dan dengan mudah Camello berhasil melesakkan gol ke gawang Persija yang dikawal oleh Jendry Pitoy Arema Unggul 1-0.

Petaka terjadi bagi Persija Jakarta pada pertengahan babak pertama, Striker masa depan Arema menambah sato gol lagi yang di cetak oleh Sunarto. Untuk sementara Maacan Kemanyoran tertinggal 2-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua Persija mulai menyerang dan mencoba mengganti beberapa pemainnya untuk membantu penyerangan ke pertahanan Arema yang sulit ditembus oleh para pemain Persija. Dengan dimasukkannya Bambang Pamungkas menggantikan Aliyudin dan Makour menggantikan Samsul Khoiruddin, permainan Persija menyerang frontal. berkali-kali gawang Arema terancam oleh para pemain Persija Jakarta.

Pada pertandingan kali ini wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah bagi Sunarto pencetak gol kegawang Persija setelah dia menyentuh bola dengan sengaja. Persija tidak menyianyiakan kesempatan tersebut. Dengan unggul jumlah pemain Persija terus menggempur pertahanan Arema. Namun pertahanan Arema tetap kokoh yang dikomandoi oleh Waluyo dan kawan-kawan.

Dan akhirnya pada injuri time Bambang Pamungkas dapat melesakkan gol kegawang Arema setelah mendapat umpat dari Greg Nwokolo. Sehingga kedudukan akhir 2-1 untuk Arema Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema Menang Tipis Melawan Persija"

Post a Comment