Adsen

Persipura Memimpin Klasemen Group H

Piala AFC
Persipura VS Chonbury 3-0

Persipura menang telak 3-0 lawan Chonbury FC dari Thailand. Sehingga dengan kemenangan ini untuk sementara Persipura memimpin klasemen group H dengan raihan 7 poin dari tiga kali main.Sebelumnya dipimpin oleh klub dari Thailand tersebut.

Dengan raihan tiga poin ini Persipura semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Dihadapan ribuan suporter Persipura Mania, Boaz Salosa dan kawan-kawan menekan pertahanan lawan sejak pluit dibunyikan. Mereka seakan mempunyai semangat ganda dan tidak ada habisnya. Karena ini merupakan pertandingan Internasional yang pertama yang diadakan di Stadion Mandala Jayapura. Sehingga para Persipura mania memberikan dukungan penuh kepada Persipura selama pertandingan.

Gol-gol yang tercipta di Stadion Mandala, Jayapura, dicetak Tinus Pae di menit kedelapan, Titus Bonay tiga menit menjelang turun minum, dan Lukas Mandowen di menit 82.

Lagi-lagi kapten Persipura Boaz Salosa memberikan assist yang sangat cantik sekali, berawal dari aksi individunya yang menyisir sebelah kanan pertahan Chonbury sebelum memberikan umpan ke Tinus Pae. Sebelumnya Pelatih Chonbury mengingatkan kepada para pemainnya untuk man to Man marking untuk Boaz Salosa. karena dari sang kapten tersebut gol Persipura selalu hadir darinya.

Selain Boaz, kiper Persipura kali yang dikawal oleh Yoo jae Hoon dari Korea selatan bermain sangat gemilang. Dia beberapa kali menggagalkan peluang tim tamu. dengan pengalamannya dan ketenagannya kiper persipura tampil sangat mengesankan.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persipura Memimpin Klasemen Group H"

Post a Comment