Adsen

Arema Indonesia di Tahan Shandong Luneng

Liga Champion Asia 

Arema Indonesia harus puas berbagi angka 1-1 dengan tamunya Shandong Luneng dalam lanjutan Liga Champion Asia dikandang sendiri. Dalam dua pertandingan di Liga Champion Asia, Arema menelan kekalahan.

Di hadapan ribu Aremania sejak pluit dibunyikan Arema langsung tampil menyerang, tapi sanyang blunder yang dilakukan oleh kiper Arema pada babak pertama sehingga terjadi gol untuk Shandong Luneng hingga turun minum.

Tampaknya Shandong akan memberikan Arema kekalahan ketiganya secara beruntung. Namun pada babak yang kedua Arema mencoba untuk bangkit dan ingin menyamakan kedudukan, akhirnya sang pelatih memasukkan M.Ridwan untuk mengimbangi permainana Shandong Luneng. Sehingga akhirnya pada menit ke-91 Arema mendapatkan hadiah pinalti setelah Yongki Ariwibowo dijatuhkan oleh central back Shangdong. M. Fakhrudin tidak menyia-nyiakan tendangan tersebut yang akhirnya sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Ini merupakan poin yang pertama bagi Arema Indonesia dalam kancah Liga Champion Asia, Arema di jadwalkan akan bertanding lagi pada 20 April 2011 dan melawat dikandang Shandong Luneng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema Indonesia di Tahan Shandong Luneng"

Post a Comment