Adsen

Tiga Pemain Indonesia Berlaga Di Timor Leste

Ketiadaan kompetisi di Indonesia membuat para pemain harus memutar otak guna membantu finansial keluarga mereka. Memang kkmpetisi Indonesia 2016 belum jelas, apakah ada kompetisi atau tidak?



Oleh sebab itu para pemain harus kreatif dan berani mengambil tantangan, resiko demi menghidupi keluarga mereka. Diantara mereka sudah bermain keluarga negeri meski hanya di tingkat Asia Tenggara. Memang ini pilihan yang harus diambil oleh mereka, karena sepakbola adalah hobi dan pekerjaan mereka.



Baru-baru ini, ada tiga pemain nasional Indonesia akan terbang menuju ke Timor Lesti, Negara yang baru berdiri beberapabtahun yang lalu. Negara bekas propinsi Indonesia tersebut, saat ini akan memutar kompetisi 2016, maka salah satu klub Timor Lesti mengontrak mantan pemain Nasional Indonesia, mereka itu adalah Abdul Rahman, Patrick Wanggai dan Titun Bonai. Ketiga pemain tersebut di kontrak oleh Karketu Dili FC.

Alasan mereka cukup jelas, kenapa mereka mau menerima pinangan klub tersebut? karena tiadanya sebuah kompetisi. Meski kompetisi di Timor Lesti tidak semeriah di Indonesia, namun kompetisi di Timor Lesti berjalan dengan baik, yang utama adalah bisa menyalurkan bakatnya dan bisa mengembangkan karirnya dalam sepakbola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Pemain Indonesia Berlaga Di Timor Leste"

Post a Comment