Adsen

Pemain Muda Persib Latihan Di Inter Milan

Pada dasarnya banyak  pemain muda persib yang berbakat, namun pihak klub harus menyeleksi para pemain muda tersebut. Tidak mungkan kan para pemain muda Persib harus di kirim ke luar Negeri, dengan alsan biaya. maka dari itu Maung Bandung harus menyeleksi beberapa pemain.

Beberapa  pemain muda berbakat persib akan dikirim ke Italia guna bergabung untuk latihan dengan salah satu klub besar,  Inter Milan. Kita ketahui bahwa klub Inter Milan adalah pemilik salah satu pengusaha Indonesia, Erick Thohir, kerja sama ini juga atas prakarsa dia.

Pengiriman pemain muda Persib ini, berawal ketika Persib Bandung menjuari Piala Presiden beberapa yang lalu, guna meningkatkan kemampuan teknik dan skil para pemain muda tersebut maka pihak klub mengirimkan pemainnya ke Italia untuk berlatih dengan Inter Milan, karena mereka adalah aset masa depan Maung Bandung.

Maung bandung adalah salah satu klub tertua di Indonesia dan sangat disegani di Era Perserikatan, Liga Indonesia dan Indonesia Super League, bahkan hingga sekarang. Persib juga mempunyai basih suporter yang sangat fanatik untuk mendukung klub kesanyangan mereka.

Kembali ke topik di atas, memang sangat disayangkan kalau bakat mereka harus berhenti sampai disini, apalagi kompetisi di Indonesia masih dibekukan oleh Menpora serta kena sanksi dari FIFA.Hingga sekarang belum ada kejelasan sampai kapan perseteruan antara PSSI dan Menpora tersebut. Akibatnya bakat para pemain muda terhambat, karena yang dibutuhkan merekan adalah kompetisi guna meningkatkan performa mereka, mengasaah kemampuan, teknik dan mental mereka, ditangan mereka Maung Bandung akan tetap segegani oleh klub ISL.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Muda Persib Latihan Di Inter Milan "

Post a Comment