Adsen

Semen Padang Melaju Ke Final

Lanjutan babak semefinal Piala Jendral Sudirman, Semen Padang Melaju kebabak semefinala setelah menang drama adu piinalti melawan Pusamania Borneo FC, hal ininsetelah menahan imbang 2-2.

Pada leg pertama dikandang Borneo FC Semen Padang kalah dengan skor 2-0, namun pada pertenuan leg kedua ini, Kerbau Sirah julakan Semen Padang bisa membalasnya di kandang sendiri, sehingga dilanjutkan adu pinalti.

Namun kemenangan Kerbau Sirah ini harus melalaui perjuangan yang sangat keras. Pada babak pertama baru saja berjalan Semen Padang harus bermain dengan sepuluh orang, begitu juga dengan Borneo FC.

Pada babak kedua lagi-lagi Semen Padang harus kehilangan satu pemainnya lagi, kali ini Andri Bayou harus mendapat kartu kuning yang kedua, sehingga dia harus keluar terlebih dahulu. Namun, Kerbau Sirah tidak pantang menyerah, sehingga tercipta gol pada babak kedua melaui kapten mereka Yu Yonko dan Rudi Widodo. Sampai bunyi pluit panjang dibunyikan pada babak kedua usai skor tetap 2-0 dan dengang agreget yang sama yaitu 2-2,sehingga di lanjutka kebabak adu pinalti.

Pada babak adu pinalti ini dari lima penendang dari Semen Padang satu pemain yang tidak bisa meleksakkan gol, sedangkan dari Borneo FC ada dua pemain yang tidak dapat menceploskan gol yaitu Ponaryo Astaman dan  Jajang. Sehingga skor adu pinalti dimenangkan Semeng Padang 4-2. Kerbau Sirah berhak melaju kebabak final dan masih nunggu lawan  pemenang dari Arema Cronus melawan Mitra Kukar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semen Padang Melaju Ke Final"

Post a Comment