Adsen

Mitra Kukar Juara Piala Jendral Sudirman

Semen Padang vs Mitra Kukar  1-2


Laga Final Piala Jendral Sudirman antara Semen Padang vs Mitra Kukar di helat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta,dengan di guyur hujan deras, sehingga permainan kedua tim tidak bisa berkembang. Kedua klub tersebut mengandalkan bola atas, karena aliran bola tidak lancar, disebabkan lapangan sedik tergenang air.


Pada laga final ini Mitra Kukar harus tertinggal terlebih dahulu sejak babak pertama. Gol Semen Padang dicetak oleh pemain sayap mereka melalui sudulan kepala setelah mendapat crossing dari sayap. Keunggulan Semen Padang ini bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, petaka menimpa Semen Padang, karena salah satu pemain tengah mereka mendapat kartu merah setelah memperoleh kartu yang kedua.Unggul pemain, Mitra kukar tidak menyiayika kesempantan, dan memasuk dua pemain penyerang sayap mereka. Memperoleh suntikan pemain baru, maka Mitra Kukarterus mengepung pertahanan Semen Padang, maka setelah water break, apa yang dikawatirkan oleh Nil Maizar terjadi, jebolah gawang Jandi Ika Putra melalui Machel Orah  dengan tendangan bebas dan  gol kedua melalui Yogi Rahadian setelah solorun dari sayap dan akhirnya gol. Mitra Kukar Juara Piala Jendral Sudirman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitra Kukar Juara Piala Jendral Sudirman"

Post a Comment