Adsen

Kandidat Suporter Terbaik di Turnamen Piala Jendral Sudirman

Turnamen Piala Jendral Sudirman selangkah lagi akan berakhir dan memasuki fase terakhir yaitu final. Pertandingan final sendiri mempertemukan Semen Padang vs Mitra Kukar.

Pihak operator tidak hanya mempertandingkan laga tersebut, tapi mereka juga akan memilih Suporter terbaik selama turnamen Piala Jendral Sudirman berlangsung. 

Siapa saja calon kandidat peraih predikat suporter terbaik itu?

  1. Aremania, inilah suporter yang membawa virus positif perubahan bagi klub Arema, bukan Arema saja tapi bagi
    seluruh elem suporter Indonesia. Arema merupakan klub non pemerintah tersebut telah merintis dari bawah, sejak Galatama. Dan pemasukan tiket merupakan dana yang sangat penting pada saat itu. Aremania dikenal dengan salamnya yaitu "SALAM SATU JIWA". Mereka selalu ada dan mendukung dimanapun Singo Nade bermain. 
     
  2. Mitman, merupakan pendukung klub Mitra Kukar. Meskipun kelompok suporter baru di kancah sepakbola nasional, namun jangan anda remehkan semangatnya, hal ini tampak militan seperti suporter-suporter indonesia lainnya. mereka juga sangat fanatik dan setia untuk mendukung klub kesayangannya. 
  3. Pusamania, nama suporter ini memang sama dengan nama klubnya yaitu Pusamania Borneo FC. Pusamania dulunya merupakan pendukung klub Pusam Samrinda dan sekarang berpindah home base di Bali dan sekarang berganti nama Bali United. Pusamania juga merupakan suporter kreatif guna mendukung klubnya.
Suporter terbaik pada turnamen kali ini akan memperoleh hadiah Rp. 100 juta. Tujuan untuk mengadak pemilihan suporter ini, untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah mendukung klubnya masing-masing.

Lalu apa saja kriteria penilaian menjadi suporter terbaik?

Panitia telah menetapkan beberapa kriteria;  
  • Prilaku suporter selama untuk mendukung timnya.
  •  Ketertiban suporter selama di stadion ketika mendukung timnya.
  • Euforia suporter selama di stadion terutama ketika timnya mengalami kekalahan.
Siapa yang akan menperoleh pridikat suporter terbaik kali ini, pengumuman suporter terbaik ini kan disampaikan di final Piala Jendral Sudirman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandidat Suporter Terbaik di Turnamen Piala Jendral Sudirman"

Post a Comment