Adsen

Ezra Williams Absen Kala Bertemu Kamboja & Pueto Rico

ligabolanasional,- Timnas Indonesia akan meladani Timnas Kamboja pada 8 Juni 2017 dan 13 Juni 2017 bertemu Puerto Rico.


Namun sayang pemain yang baru dinaturalisasi oleh PSSI Ezra William tidak tidak panggil untuk memperkuat skuat Timnas Senior.


Dan sebagai penggantinya PSSI akan memanggil Lilipaly untuk memperkuat Timnas Garuda.


Menurut PSSI hal ini sesuai dengan permintaan sang pelatih Timnas Indonesia. Rencananya Timnas Indonesia akan menurunkan pemain muda, namun ada tambahan pemain senior kurang lebih ada 5 pemain senior yang dipanggil untuk dipadukan dengan Timnas U-23.


Kelima pemain senior tersebut, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Fachrudin dan Bayu Pradana.


Dengan mengkombinasikan pemain yunior dan senior tersebut, diharapkan bisa membantu dalam penyerangan maupun pertahanan Timnas Indonesia.

Pertandingan persahabatan ini merupakan kalender FIFA, sehingga Timnas Garuda tidak akan kehilangan poin saat melawan Kamboja maupun Puerto Rico.


Khususnya saat bertemu Puerto Rico PSSI berharap dapat menahan seri sehingga Timnas Indonesia bisa memperoleh poin di peringkat FIFA, sehingga bisa memperbaiki peringkat FIFA.


Sedangkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Puerto Rico akan diselenggarakan di Stadion Mangunharjo Jogjakarta.


Pelatih timnas Indonesia berharap dengan bergabungnya pemain senior tersebut bisa membantu dalam penyerangan, karena di Timnas U-23 kurangnya dalam hal penyelesaian akhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ezra Williams Absen Kala Bertemu Kamboja & Pueto Rico"

Post a Comment