Adsen

Timnas Indonesia U-19 Tertingal 1-0 Di Babak Pertama

ligabolanasional,- Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana melawan Brazil U-20. Pada pertandingan kali ini asuhan Indra Sjafri melakukan ujicoba untuk mengikuti sebuah turnamen di Perancis.

Banyak pemandu bakat yang hadir untuk memantau para pemain muda.

Timnas Brasil U-20 dengan susah payah untuk menjebol gawang Garuda Muda. Garuda Muda sendiri tidak mudah menyerah begitu saja. Kedua tim saling menjajaki permainan. Hingga menit 35 Indonesia memperoleh peluang, tapi sayang crossing dari sisi kanan pertahanan Brasil kurang sigap disambar oleh pemain depan Indonesia.

Dan petaka datang bagi timnas Indonesia berawal kesalahan umpan pemain tengah indonesia, lalu dengan serangan balik cepat pemain Brasil dengan cekatan bisa memanfaatkan peluang tersebut.


Dan akhirnya Pada babak pertama Indonesia U-19 harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 40 hasil bola muntahan dari tendangan jarak jauh.

Sebenarnya kiper Garuda Muda bisa menepis, namun sayang bek timnas kurang sigap untuk mengawal pergerakan lawan sehingga dengan mudah bisa menceploskan bola ke gawang Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Tertingal 1-0 Di Babak Pertama"

Post a Comment