Adsen

Conte Bawa Chelsea Juara Liga Inggris

ligabolanasional,- Conte membawa klub Chelsea FC juara Liga Inggris 2016/2017, setelah mengalahkan West Brownwich dengan skor tipis 1-0 dengan kemenangan tersebut sudah membawa Chelsea meraih trofi Liga Inggris.


Chelsea sejatinya memperoleh banyak peluang, sejak Pluit babak pertama Chelsea langsung menggebrak pertahanan West Brownwich, tapi sayang hingga turun minum skor masih sama kuat 0-0.


Memasuki babak kedua Chelsea juga langsung mengurung pertahanan WBC.


Pertandingan sendiri cukup menarik, karena WBC ingin tetap berlaga di Liga kasta tertinggi di negeri elichabet tersebut. Maka West Brownwich harus meraih poin agar tetap bisa berlaga di liga Inggris dan agar tidak degradasi.


Hampir saja impian WBC akan terwujud, namun sayang pada menit 78 gawang WBC akhirnya jebol juga berkat sontekan pemain depan Chelsea.


Maka Chelsea merayakan pesta juara di kandang West Brownwich bersama para suporter yang hadir.


Kesuksesan Chelsea


Dibalik kesuksesan Chelsea tersebut tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih dari Italia, Antonio Conte.


Conte merupakan pelatih Chelsea yang ke empat yang sukses meraih juara bersama Chelsea.


Chelsea menjadi momok yang menakutkan setelah klub tersebut diakuisisi oleh Roman Abramovich yang berasal dari Rusia.


Chelsea menjadi klub yang hebat setara dengan Liverpool, Manchester United, Arsenal berkat gelontoran uang yang tak terbatas oleh sang pemilik dari Rusia tersebut.


Kembali ke pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Conte merupakan pelatih yang tidak bisa di anggap remeh sesama pelatih. Karena baru saja menangani Chelsea pada musim pertamanya merupakan bukti bahwa Conte merupakan pelatih yang hebat, yang dia bisa memadukan pemain-pemain yang hebat, dimana pemain memperkuat Chelsea.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Conte Bawa Chelsea Juara Liga Inggris "

Post a Comment