Adsen

Jelang Uji Coba Timnas Indonesia di Bawah Luis Milla Lawan Kamboja

ligabolanasional,- Timnas Indonesia U-23 baru melakukan satu kali uji coba melawan Myanmar, dan pada saat Timnas U-23 harus mengakui keunggulan Myanmar dengan skor 3-1. Ini merupakan pertandingan internasional pertama bagi Timnas Indonesia setelah terkena sanksi dari FIFA.


Baru mempunyai pelatih baru, Timnas U-23 melakukan ujicoba di bawah komando Luis Milla, tapi sayang Timnas U-23 takluk di hadapan para suporter setia.

Namun demikian Luis Milla terus beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola Indonesia.


Pada laga ujicoba melawan Persija Jakarta Timnas U-23 ditahan dengan skor 0-0. Hal ini cukup menggembirakan bagi sang pelatih, karena gaya permainan timnas U-23 sudah memahami instruksi sang pelatih.


Ujicoba selanjutnya akan melawan Kamboja dan Poerto Rico.

Rencananya timnas Indonesia akan melawat ke Kamboja pada tanggal 8 Juni , setalah itu Timnas Indonesia akan terbang ke Porto Rico Brasil.

Kedua ujicoba tersebut sebagai ganti setelah gagal berujicoba dengan timnas Argentina, sedianya timnas bertemu Argentina pada bulan Juni namun gagal meski PSSI sudah menyiapkan sejak bulan Maret lalu.


Terkait ujicoba melawan Myanmar allanatore Timnas Indonesia Luis Milla berencana menggabungkan dengan pemain Senior.

Namun nama-nama pemain senior belum di umumkan, karena Luis Milla masih memantau para pemain yang berlaga di kompetisi Liga 1.

Menurut asisten pelatih timnas U-23 Bima Sakti, sang pelatih Luis Milla berharap mantan pemain yang memperkuat di Piala AFF kemarin, tapi hanya beberapa pemain saja yang akan dipanggil karena rencananya akan digabungkan dengan pemain U-23.


Dengan memanggil eks pemain Piala AFF timnas Indonesia bisa bersinergi dengan pemain U-23.


Dan saat ini para pemain U-23 sedang melaksanakan pelatnas sebagai bentuk persiapan yang akan diterjunkan di Sea Games dan juga kualifikasi Piala Asia.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Uji Coba Timnas Indonesia di Bawah Luis Milla Lawan Kamboja"

Post a Comment