Adsen

Venue Kandang Timnas Garuda Antara GBLA & MANAHAN

Stadion GBLA Sebagi kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016
Timnas Indonesia memastikan meraih tiket semifinal Piala AFF 2016, setelah pada pertandingan terakhir group A menghempaskan Singapura dengan skor tipis 2-1 tadi malam.


PSSI selanjutnya menyisakan venue pertandingan, karena pertandingan piala AFF menggunakan sistim kandang dan tandang. maka pihak PSSI merencanakan pertandingan kandang akan menggunakan stadion GBLA atau Manahan Solo. Namun demikian kemungkinan besar akan pertandingan tersebut akan di helat di GBLA dibandingkan di Manahan Solo, mengingat kapasitas Stadion GBLA lebih besar untuk menampung para pecinta sepakbola.


Selain daripada itu, Stadion Gelora Bung Karno sedang direnovas, untuk persiapan Asian Games 2018.


Timnas Indonesia sendiri masih menunggu lawan di babak semifinal, karena di group B masih menyisakan satu pertandingan lagi. Dan kemungkinan besar Timnas Indonesia akan melawan timnas Vietnam.


Untuk klasemen sementara group B Vietnam masih bertengger di puncak klasemen dan disusul Malaysia.


Kita ketahui bahwa sebelum piala AFF digelar, Timnas Indonesia sudah bertemu dilaga ujicoba, dikala bermain di Sleman Timnas Indonesia ditahan Vietnam dengan skor 2-2, sementara dikala bermain di kandang Vietnam Timnas Garuda harus menyerah dengan skor tipis 3-2. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Venue Kandang Timnas Garuda Antara GBLA & MANAHAN"

Post a Comment