Adsen

Kompetisi Tahun Depan Tidak Ada Nama Arema Cronous

Kompetisi yang akan datang tidak ada lagi nama Arema Cronus. Ada apa dengan Arema Cronus? Apa betul tidak akan ikut kompetisi Tahun Depan?.


Menejemen Arema meyampaikan bahwa tahun depan pihaknya tidak akan memakai nama Arema Cronus lagi, hal ini sudah diputuskan oleh pihak menejemen. lalu bagaimana dengan Arema Cronus?


Klub berjuluk singo edanbyersebut Rencana nya akan memutuskan secara resmi setelah melakukan polling untuk Aremania, dan ada dua opsi yang akan dipilih oleh pihak Aremania yaitu memakai nama Arema FC atau Arema Malang. Namun hal ini tetap menunggu hasil polling yang dilakukan oleh para suporter mereka.


Alasan Pihak menejemen untuk tidak memakai namA Arema Cronus karena masalah penonton dan selain itu untuk mengembalikan jatidiri Arema itu sendiri. Karena arema merupakan kebanggaan arek-arek Malang dan sudah menjadi ikon kota malang.


Rencana polling tersebut akan berakhir pada 16 Desember 2016, dan akan di launching pada saat pertandingan lawan Persib Bandung.


Aremania merupakan stokholder klub Arema, sehingga mereka termasuk menentukan masa depan berlangsungnya Arema berkiprah di sepakbola nasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompetisi Tahun Depan Tidak Ada Nama Arema Cronous"

Post a Comment