Adsen

Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam Pakai St aduin Pakansari

Selebrasi Pemain Indonesia setelah memastikan lolos Semifinal
Semifinal Piala AFF 2016 antar Indonesia vs Vietnam akan digelar di stadion Pakansari, hal ini sudah diputuskan oleh pihak panitia dalam hal PSSI dan wakil dari AFF setelah meninjau langsung keadaan stadion. Sehingga Timnas Indonesia menjamu Vietnam menggunakan stadion tersebut pada leg pertama yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2016.


Sebelumnya pihak PSSI menyodorkan dua opsi yaitu Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan stadion Manahan Solo, namun pada akhirnya pihak PSSI memutuskan pakai Stadion Pakansari, karena PSSI dan AFC berpendapat bahwa stadion Pakansari sudah memenuhi standar Internasional, selain itu lokasinya juga dekat dari Jakarta dan juga fasilitas lainya juga sangat mendukung.


Pertandingan sendiri ajan dilaksanakan pada leg pertama 3 Desember dan leg kedua 7 Desember yang akan dilaksanakan di Vietnam.


Indonesia sebelumnya sudah bertemu dengan Vietnam sebelum terjun di turnamen resmi Piala AFF, disaat bersua dengan Vietnam di Sleman Timnas Indonesia ditahan dengan skor 2-2,  sedangkan pada saat tandang Indonesia kalah tipis 3-2.


Vietnam merupakan juara group B setelah mengalahkan semua kompetitornya dan disusul oleh Mynmar Sebagi Runner up.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam Pakai St aduin Pakansari"

Post a Comment