Adsen

Dua Depender Timnas Indonesia Absen Kala Bertemu Vietnam

Gunawan Dwi Cahyo saat latihan untuk persiapan melawan vietnam
Timnas Indonesia siap menghadapi Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2016, yang akan dilaksanakan pada leg pertama 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari Bogor.


Namun sayang dua Depender Indonesia akan absen menghadapi Vietnam di leg pertama pertandingan yang penuh krusial ini.

Gunawan Dwi Cahyo saat berpose sama istri Oki

Depender yang bakal absen pada leg pertama tersebut yaitu Fahrudin pemain Sriwijaya FC dan Yanto Basna pemain Persib Bandung, kedua pemain tersebut memperoleh akumulasi kartu kuning.


Fahrudin memperoleh kartu kuning pada saat bertemu Philipina dan Singapura sedangkan Yanto Basna pada saat pertandingan bertemu dengan thailand dan singapura.


Namun demikian pelatih Indonesia sudah mempersiapkan penggantian pemain tersebut.


Kalau melihat daftar pemain belakang yang dibawa oleh Alfred Riedl masih ada tiga pemain belakang yaitu Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta), Manahati Lestusen (PS TNI) dan Hansamu Yama (Barito Putra).


Gunawan Dwi Cahyo merupakan mantan pemain Timnas U-23 begitu juga Manahati Lestusen sedangkan Hansamu Yama merupakan pilar Timnas U-19, dan kedua pemain tersebut mempunyai kelebihan masing-masing. Untuk Gunawan Dwi Cahyo sudah mempunyai banyak pengalaman dan ininmerupakan mungkin puncak permainannya. sedangkan Manahati bisa berposisi dimana saja, dan dia sudah diturunkan pada saat pertandingan melawan Singapura menggantikan Beny Wahyudi, sementara kedua pemain belum belakang belum diturunkan oleh Alfred Riedl di Piala AFF ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Depender Timnas Indonesia Absen Kala Bertemu Vietnam"

Post a Comment