Adsen

Wander Luiz Positif Corona

Halo sobat liga, Wander Luiz positif terkena
Wander Luiz Positif Corona
Wander Luiz merayakan
golnya setelah menjobol gawang persela
penyakit Corona Virus 19, pemain Persin Bandung ini dinyatakan Corona setelah dilakaukan pemeriksaan dengan PCR (Polymerase Chain Reaction) oleh gim dokter Persib Bandung. Alat PCR merupakan alat yang direkkmendasikan oleh badan kesehatan dunia WHO dimana alat tersebut merupakan alat yang efektif sementara waktu untuk mengetes COVID-19.

Sebelumnya Persib Bandung melakukan tes COVID untuk beberapa pemainnya sebelum mereka pulang ke negaranya masing-masing, dengan tujuan bahwa para pemain pemain persib tidak terkena COVID-19,  maka dilakukanlah pemeriksaan pada tanggal 26 Marsr 2020, sebagaimana dilansir di berita online cnnindonesia.com. Dan hasilnya salah satu pemain Bandung Wander Luiz positif terjangkit penyakit COVID-19.

Tim managemen belum mengetahui secara pasti dimana Wander Luiz tertular penyakit COVID tersebut.

Namun tim dokter Persin Bandung menyatakan bahwa Wander Luiz pergi ke Bali pada saat kompetisi jeda terkait penghentian kompetisi sementara waktu, dan Maung Bandung meliburkan 2 hari  untuk para pemainnya.

Sebenarnya para managemen Persib sudah mengatisipasi dan juga mewanti wanti agar para pemain Bandung agar mejaga jarak sesama pemain maupun dengan bobotoh untuk sementara waktu, hal ini dilakakan sesuai dengan arahan pemerintah yaiti Social Distancing.

Meskipun sudah ada himbuan tapi semua itu kembali kepada diri pemainnya itu sendiri, agar tetap menjaga kesehatannya masing masing.

Saat ini Wander Luiz menjalani solasi mandiri, dan segala kebutuhan akan dipasok dari Persib dan juga meminimalisir kontak dengan yang lain.

Sementar itu untuk para pemain yang lain juga menjalani isolasi madiri selama 14 hari kedepan, mulai 26 Maret 2020, gjna mengantisipasi penyebaran Virus Corona

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wander Luiz Positif Corona"

Post a Comment