Adsen

Lorenzo Sanz Meninggal akibat Corona

Halo sobat liga, Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia pada 23 Maret 2020.

Lorenzo Sanz diduga meninggal akibat Virus Corona yang merebak hampor di semua negara, salah satunya negara Spanyol, sebelum meninggal dia dirawat di rumah sakit beberapa hari karena demam dan positif terkena penyakit Virus Corona.

Meninggalnya Lorenzo Sanz membuat duka yang mendalam bagi Real Madrid, dan juga para keluarga serta para suporter Lon Blancos julukan Real Madrid.

Lorenzo Sanz pernah menjadi presiden Real Madrid pada masa masa sulit yang sulit. Lotenzo Sanz menjabat preaiden pada tahun selama 5 tahun dari 1995 - 2000. Pada masa itu Real Madrid memperoleh dua kali juara Liga Champions Eropa yaitu pada tahun 1998 dan 2000 setelah lama tidak menjuari kompetisi eropa terswbut, selain itu juga meraih juara kompetisi La Liga Spanyol,dan juga piala Rajaserta Piala Interkotinental ( Piala Dunia Antar klub)

Pada saat itu Real Madrid di perkuat antara lain Roberto Carlos, Davor Suker, Pedrag Mejatovic, dan claren Seedorf, pemain pemain itulah mengantarkan Reak Madrid untuk memperoleh beberpara gelar du bawah kepemimpinan Lorenzo Sanz.

Lorenzo Sanz sangat mencitai Real Madrid bahkan ia rela menggelonrkan banyak uang untuk Los Bloncos Real Madrid, sangking cintanya ia mengeluarkan uang sebesar 50 juta Euro, jumlah tersebut sangat besar pada saat itu, guna membeli pemain bintang tersebut.

Semoga saja pengorbananya untuk Real Madrid dapat di kenang oleh para fans Los Blancos, Lorenzo Sanz merulakan preaiden yang sangat royal bagi Real Madrid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Sanz Meninggal akibat Corona"

Post a Comment