Adsen

Fabian Ruiz di Isukan Ke Liverpool

Halo sobat liga, Liverpool dikait kaitkan Fabian Ruiz pemain muda berasal dari Spanyol, dimana pemain saat ini memperkuat Napoli FC di liga Seri A Italia.

Pemain yang baru berusia 23 tahun
tersebut penampilan bersama Napoli memang sangat moncer alias sangat bagus sekali. Tercatat dari 22 penampilannya dia sudah membuat 2 gol dan 2 assist.

Ruiz merupakan pemain muda Spanyol yang berposisi sebagai pemain gelandang tengah yang sangat energik, dan hal sangat cocok untuk memperkuat Liverpool musim yang akan datang.

Sedangkan Liverpool siap untuk meraih tandan tangan Febian Ruiz sebasar £ 74 juta poundsterling, sebagaimana dilansir di sportreview.com

Memang Liverpool dikaitkan dengan pemain muda tersebut atas rekomendasi Emeil Heskey yang mantan pinggawa Liverpool dan Timnas Inggris.

Heskey menyatakan bahwa Liverpool butuh talenta talenta muda untuk memperkuat kompetisi yang akan datang, hal sangat dibutuhkan Liverpool untuk menggantikan beberapa pemain uang sudah tua.

Kita ketahui bahwa saat ini Liverpool sedang memimpin di puncak klasemen semenyara Liga Inggris Premier League, namun sayang kompetisi saat ini sedang dihentikan untuk sementara waktu akibat adanya virus corona yang juga melada di negara Inggris.

Jadi Liverpool sudah mempersiapkan calon pemain yang akan datang, karena banyak pemain tengah Liverpool sudah berusia diatas 30 tahun, seperti Lallana sudah berusia 31 tahun, Milner 34 tahun, Henderson 30 tahun dan Wijnaldum juga 30 tahun, sehingga Liverpool harus mempersiapkan sejak dini untuk mengganti pemain tengah mereka.

Selain Febian Ruiz Liverpool juga diisukan akan membeli Timo Wener yang baru berusia 24 tahun.

Timo Werner saat ini memperkuat Lipzig, namun kayak Liverpool harus bersaing dwngan klub lain yaitu Chelsea dan bahkan MU sakaligus.

Kita nantikan apakah kedua pemain tersebut pada musim yang datang 2020-2021 akan bermain di Liga Inggris atau tidak. Atau hanya satu pemain saja dari kedua pemain yang akan hijrah ke Liga Inggris. Apakah Febian Ruiz atau Timo Werner yang akan pindah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fabian Ruiz di Isukan Ke Liverpool"

Post a Comment