Adsen

Cleansheet Persija diBobol Oleh Barito

Catatan belum terkalahkan Persija Jakarta di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 pupus di pekan ke-5. Hal itu menyusul kekalahan 1-0 dari Barito Putera pada pertandingan di Stadion 17 Mei, Minggu (29/5) malam. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rizky Pora.


Barito yang tampil sebagai tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik. Mengandalkan kecepatan Paulo Sitanggang dan Adam Alis, Laskar Antasari mampu mengurung pertahanan Persija. Namun, dari beberapa peluang tidak ada gol tercipta.


Rizki Pora yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera akhirnya dimasukkan oleh pelatih Mundari Karya pada menit ke-34. Keputusan yang terbukti mujarab untuk memecah kebuntuan. Pasalnya, Rizki Pora sukses mencetak gol pada akhir babak pertama.


Persija yang tertinggal mencoba melakukan pergantian untuk meningkatkan serangan. Bambang Pamungkas menjadi pilihan pelatih Paulo Chamargo pada menit ke-64. Bepe masuk untuk menggantikan posisi Jose Guerra.


Masuknya Bepe memberikan efek positif bagi lini serang Macan Kemayoran. Sepakan bebasnya hampir saja membuat Persija menyamakan kedudukan. Namun, usahanya masih bisa diredam oleh kiper Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk kemenangan Barito Putera bertahan hingga usai.

Hasil ini membuat Barito menggeser posisi PSM Makassar di posisi ke-9 klasemen. Sementara Persija Jakarta masih berada diposisi ke-5.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cleansheet Persija diBobol Oleh Barito"

Post a Comment