Adsen

4 Syarat FIFA Bagi PSSI

Tugas berat PSSI setelah dicabut sanksi FIFA
Paska dicabutnya sanksi FIFA Bagi Indonesia setelah Menpora mencabut SK Pembekuan PSSI, maka tugas berat menanti untuk Federasi Indonesia untuk yang akan datang.


FIFA memberikan syarat untuk Indonesia agar segera berbenah diri, menyusul ada perubahan statuta FIFA yang dilakukan pada kongres di Meksiko beberapa hari yang lalu.

Berikut 4 syarat yang harus segera dilakukan oleh PSSI.

1. Menyelesaikan permasalahan pemain, serta mengkaji ulang hubungan dengan APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) dan Membuat standar kontrak pemain sepakbola Indonesia.


2. Menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah, khususnya Menpora sehingga terwujud good e-government antara PSSI dengan Menpora.


3. Menyiapkan kompetisi profesional yang resmi, setelah dicabutnya sanksi PSSI dan mengkaji ISL sebagai kompetisi resmi.


4. Menyiapkan Timnas Indonesia guna mengikuti agenda internasional FIFA dan PSSI agar konsen dengan pembangunan infrastuktur di Indonesia.


Maka dengan demikian PSSI harus segera melakukan perubahan-perubahan yang sesuai dengan statuta FIFA yang baru, karena banyak perubahan statuta yang dilakukan di kongres Meksiko kemarin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Syarat FIFA Bagi PSSI"

Post a Comment