Adsen

Politisasi Surat FIFA Ala Menpora

Kemenpora mengklaim bahwa kementerianbtersebut telah menerima Surat dari FIFA terkait permasalahan kisruh sepakbola Indonesia.

Imam Nahrowi selaku Menpora beberapa Kali menyatakan bahwa FIFA telah meminta PSSI untuk melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) paling lambat tiga bulan kedepan.


Pernyataan ini dibantah keras oleh ketua Tim Ad-Hoc, Agum Gumelar. Dia sendiri telah bertemu dengan President FIFA dengan wakil pemerintah yang di wakili olehbErik Thohir selaku ketua IOC.


Agum menyatakan bahwa FIFA sangat konsen dengan permasalahn sepakbola Indonesia dan akan membantu mencari jalab keluar, dengan sarat bahwa SK pembekuan Menpora harus dicabut, maka sanksi FIFA akan dicabut Pula.


FIFA juga mempertanyakan soal Keputusan Mahkamah Agung (MA), apakah pihak Menpora akan melaksanakan tentang perintah MA tersebut.


Seandanya Menpora mengindahkan perintah MA tersebut dan tidak juga segara dicabut SK pembekuan PSSI maka permasalahan sanksi FIFA bagi Indonesia akan dibawa pada konggres di Meksiko.


Jadi apa yang disampaikan oleh Menpora, ini berarti bisa dibilang mempelintir perintah FIFA. kita tunggu saja APA yang akan diambil oleh Imam Nahrowi terkait kisruh sepakbola Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisasi Surat FIFA Ala Menpora"

Post a Comment