Adsen

Nasib 7 Klub Eks LPI

Nasib 7 Klub eks Liga Primer Indonesia (LPI) menuntut agar hak-haknya di pulihkan sebagai anggota PSSI.


7 Klub tersebut yaitu Arema Indonesia, Persebaya 1927, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persipasi Bekasi, Persiwangi Banyuwangi, Lampung FC, mereka menuntut agar bisa kembali menjadi anggota PSSI.


Ketujuh Klub tersebut juga menyampaikan permintaannya ke Menpora Imam Nahrowi.


Kita tahu ada dua Klub yang terjadi dualisme yaitu Persebaya 1927 dengan Persebaya yang sekarang menjadi Bhayangkara Surabaya United Dan Arema Indonesia dengan Arema Cronus.


Namun yang diakui oleh PSSI adalah Klub yang ikut ISL atau sekarang sedang berlaga di TSC.


Kala itu klub-klub yang ikut di Liga Primer League (LPI) dikenai sanksi atau di keluarkan dari keanggotaanya dalam hal in PSSI, karena mereka dianggap telah melanggar kids etik keanggotaanya PSSI. Lalu sekarang menuntut lagi menjadi anggota PSSI.


Imam Nahrowi menyanrankan agar PSSI mendengarkan dan memperhatikan keluhan yang disampaikan oleh ketujuh Klub tersebut.


Beberapa tahu kemana aka, lol baru sekarang berkoar-koar lagi dan merengek-rengek until dikembalikan statusnya.


Sebenarnya mudah saja untuk menjadi anggota PSSI, tapi apakah mereka mau Harus menempuh dan Harus ikut dari level terbawah. Dan tidak munchkin langsung berlaga di level atas bahkan last kedua. Semua Harus berjuang dari bawah.


Dan PSSI seharusnya juga mengakomodir semua Klub meski mereka eks LPI, dan bahkan ada dua Klub yang sama, dan jelas-jelas Klub tersebut berbeda yang satu pakia Persebaya 1927 dan Arema Indonesia, biarkan pasar yang menentukan, dan para supporter mana yang mereka pulihkan dan yang paling printing serahkan pada pasar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib 7 Klub Eks LPI"

Post a Comment