Adsen

Potugal Juara Eropa 2016 Sangat Menggelitik

Portugal sebagai jawara Eropa sangat mengejutkan banyak orang, padahal untuk lolos ke Perancis saja sangat terseok-seok, dan bahkan harus melalui babak playoff.



Dengan mengantingi wildcard tersebut akhirnya Portugal bisa lolos ke Perancis.



 Begitu juga pada babak penyisihan group, Portugal tidak bisa meraih kemenangan sama sekali, dari tiga pertandingan yang dilakoni, Portugal hanya meraih hasil seri dan mengumpulkan 3 poin saja.


Bandingkan dengan Jerman, Perancis, Italia, Wales dan Polandia, mereka bisa meraihbpoin dengan maksimal, meskipun tidak seratus persen sempurna, namun penampilan mereka sangat atraktif dan bagus.


Tapi itulah sepakbola, meski secara permainan bagus namun tidak bisa mencetak gol juga percuma, main sepakbola kan yang penting raih kemenangan dan hasil akhir, itulah sepakbola.


Kembali ke Portugal, Meski Ronaldo cs menjadi kampium Eropa tahun ini, namun dari segi permainan Rinaldo cs tidak bisa menampilkan sepakbola yang menghibur, seperti kebanyakan orang, sejatinya sepakbola merupakan hiburan dari segi permainan, tapi entah kenapa beberapa tahun terkhir ini permainan sepakbola seakan tidak menghibur lagi, mereka hanya mementingkan raihan akhirnya saja. Apakah ini efek dari perubahan sepakbola yang sekarang menjadi industri semata atau faktor lain?....


entahlah mungkin para pecinta bola sudah pada tahu jawabannya.


Portugal menjadi Juara Eropa setelah difinal mengalahkan Perancis dengan skor tipis 1-0 pada perpanjangan waktu. Gol tersebut dicetak oleh striker pengganti setelah Rinaldo ditarik keluar akibat cedera, setelah bertabrakan dengan Poyet.


Dengan keberuntangannya striker tersebut bisa mencetak gol dan khirnya jadi Juara Eropa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potugal Juara Eropa 2016 Sangat Menggelitik"

Post a Comment