Adsen

Syarat Menjadi Pemain Sepakbola Yang Hebat

Halo sobat Liga, membahas sepakbola memang tiada habisnya ya,,, olaharaga Si kulit bundar ini sangat terpopuler di dunia ini dan juga banyak penggemarnya mualai dari anak- anak, orang dewasa, irang tua bahkan banyak juga lo yernyata para perempuan yang suka dengan sepakbola.

Baiklah tidak usah panjang lebarnya ya basa basinya, langsung saja ke pokok permasalahan.

Tips dan Syarat Menjadi Pesepakbola yang Hebat

  1. Mengikuti sekolah sepakbola (SSB)
Sekolah sepakbola (SSB) merupakan salah satu sarana untuk belajar olah bola yang benar. Di SSB akan di pandu dengan seorang pelatih yang sudah mempunyai Lisensi dari PSSI, minimal memiliki Lisensi C.

Di SSB kamu akan belajar berbagai banyak teknik menendang bola dengan dengar.  dan juga akan belajar cara mendribble bola, passing ball, dan games.

Sekarang sudah banyak SSB untuk membina para pemain muda sejak usia dini, tidak hanya di perkotaan saja tapi juga audah merambah di pedesaan, jadi tidak sulit kok untuk ikut bergabung di SSB.

2. Perbanyak Porsi Latihan 

Kamu harus perbayak porsi latihan di luar jam latihan yang telahbditentukannoleh pihak pelatih.

Kamu harus memiliki jiwa yang kuat  dan harus semangat untuk mengembangkan kemampuan kamu sendiri, meakipun kamu sudah memiliki teknik dasr bermain bola tapi kamu jahus tetap giat untuk berlatih.

3. Rutin Latih Fisik

Setiap hari harus rutin melakukan latihan fisik dengan murah meriah tidak harus di Gym, tapi kamu bisa melakukan dengan cara jogging, renang, dan spint pendek. Kamu bisa lakukan setiap pagi dan sore agar fisik kamu bisa kuat.

4. Istirahat yang Cukup

kamu hatus baiasakan diri kamu untuk istiraha dengan cukup, paling tidak jam 21.00  malam kamu harus tidur jangan tidur terlalu malam, karena hal ini akan mempengaruhi daya tahan fisik kamu sendiri.

5. Pola Makan yang Sehat

setelah istirahat yang cukup kamu juga harus mengatur pola makan yang sehat. kamu perbayak makan sayuran, daging, telor dan susu sebagai penunjang fisik kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat Menjadi Pemain Sepakbola Yang Hebat"

Post a Comment