Adsen

Piala Presiden, Persib Bandung Melaju Ke Babak Semifinal

ligabolanasional,- Persib Bandung memastikan diri untuk melaju ke babak semifinal di Piala Presiden 2017, setelah menggasak Mitra Kukaar dengan skor 3-2 di stadion Manahan Solo.


Dua gol Persib Bandung di cetak Atep di babak pertama dan di babak kedua sedangkan satu gol lagi dicetak melalui Vladimir Vujovic. Sedangkan dua gol mitra Kukar dicetak Oh Inkyun dan Indra Bayau.


Sejak babak pertama stadion di guyur hujan, dan pertandingan berjalan sangat menarik kedua tim saling jual beli serangan.


Persib Bandung unggul terlebih dahulu melalui sang kapten, Atep setelah tendang bebas tidak bisa dihalau dengan sempurna Persib unggul 1-0 pada menit 10.


Namun Mitra Kukar bisa membalas pada menit 28 setelah tendangan bebas Oh Inkyun tidak bisa ditepis oleh I made Wiryawan, skor jadi 1-1.


Kedudukan sama kuat tidak bertahan lama, selang dua menit Vladimir Vujovic mengantarkan Persib Bandung unggul lagi melalui tandukan kepala.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua Mitra Kukar berusaha mengejar ketertinggalannya, dan berusaha mengepung pertahan Persib Bandung.


Akibat menyerang yang sangat prontal, Mitra Kukar lupa dengan pertahanannya. Pada menit 72 Atep membawa Maung Bandung unggul 3-1 setelah memanfaatkan rebound dari tendangan bebas Matsunaga.


Tertinggal 3-1 Mitra Kukar terus meningkatkan serangan dan hasilnya pada menit 82 Andre Bayauw memperkecil jadi 3-2.


Skor 3-2 tidak berubah hingga babak dua usai, dan Persib Bandung melaju ke babak semifinal yang akan menghadapi pemenang antara Bhayangkara FC dan Semen Padang besuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Presiden, Persib Bandung Melaju Ke Babak Semifinal"

Post a Comment