Adsen

Menebak Juara Piala Presiden 2017

ligabolanasional,- Piala Presiden 2017 baru akan digelar mulai 4 Pebruari 2017. Pembukaan piala Presiden akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.


Pada pembukaan gelaran Piala Presiden 2017 akan mempertemukan PSS Sleman vs Persipura Jayapura sebagai pembukanya yang dilangsungkan di Stadion Manguharjo Sleman Jogjakarta.


Melihat kekuatan tim peserta piala Presiden 2017 calon juara turnamen tersebut kemungkinan tidak akan jauh dari lima tim besar. Namun demikian mengacu pada turnamen sebelumnya yaitu Torabika Soccer Championship 2016 tentunya tidak meremehkan kekuatan Madura United yang begitu perkasa di Turnamen TSC, namu sayang pada saat akhir-akhir kompetisi Madura United tergelincir dan harus puas di posisi ke tiga.


Berikut calon juara piala Presiden 2017.

1. Persipura Jayapura, klub mutiara Hitam dari timur layak menjadi calon juara, Persipura sendiri merupakan juara di Turnamen TSC 2016 lalu.

Dan sekarang Persipura memang tidak banyak melakukan perubahan skuat yang akan terjun di kompetisi 2017.


2. Arema FC, Arema merupakan pesaing berat Persipura Jayapura, setelah gagal meraih juara di turnamen TSC, Arema banyak melakukan perubahan mulai dari jajaran pelatih dan diikuti banyaknya pemain yang masuk skuat Arema.


Sudah barang tentu Arema akan membalas atas kegagalan d TSC dan tergelincir disaat akhir kompetisi.


3. Persib Bandung, sang juara bertahan di Piala presiden 2015 ini sudah banyak melakukan erubahan dan pihak menejemen sudah merekat beberapa pemain bintang yang sebelumnya memperkuat klub lain. Dan sekarang sudah kembali untuk memperkuat Maung Bandung.


4.Sriwijaya FC, Laskar Wongkito ininmerupakan tim finalis di Piala Presiden 2015. Di final Sriwijaya dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Dan saat ini Sriwijaya sudah siap untuk menebus kegagalan 2 tahun yang lalu.


5. PSM Makassar, klub dari Sulawesi ini memang beberapa tahun kurang terdengar nyaring lagi, meski demikian untuk persiapan kompetisi 2017 ini PSM sudah banyak melakukan perombakan secara besar-besaran. PSM Makassar awalnya tidak akan ambil bagian di turnamen Piala bpresidwn namun niatnya terswbutbdiabatalkan. Dan PSM sudah melakukan training campur dan sudah siap terjun di piala Presiden 2017. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menebak Juara Piala Presiden 2017"

Post a Comment