Adsen

Piala Presiden, PBFC Lolos Ke Semifinal

ligabolanasional,- PBFC sebagai tim kedua yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Madura United, di stadion Manahan Solo.


Kemenangan PBFC ditentukan melalui adu pinalti setelah 2 x 45 kedudukan masih sama kuat 0-0.


Sebenarnya kedua tim ngotot untuk mengakhiri pertandingan ini dengan meraih kemenangan tanpa harus melalui tendangan pinalti.


Tersingkirnya Madura United di Piala Presiden sangat mengejutkan. Karena mulai kickoff MU julakan Madura United terus menerus menggempur pertahanan PBFC.


Pada menit 10 melalui Slamet Nurcahyo MU memperoleh peluang, namun sayang tendangan gelandang MU ini masih melambung di atas gawang PBFC.


Dan PBFC baru memperoleh peluang pada menit 15 melalui Abdul Aziz tapi sayang tendangan nya masih melenceng.


Pada menit MU lagi-lagi memperoleh peluang, kali ini melalui pemain naturalisasi mereka, Greg Nwokolo setelah dijatuhkan di kotak pinalti, tapi sayang wasit malah memberi kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Dan kedudukan sama kuat 0-0 hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua tensi permainan semakin meningkat, dan kedua tim tetap saling jual beli serangan, tapi bola hanya bergulir di lapangan tengah saja.


Ada sedikit keributan ketika Patrick Wanggai berseling dengan pemain MU, Wahyudi karena ia tidak terima dengan tekling kasarnya, namun masih bisa diredam kemarahan Wanggai.


Setelah itu MU tetap fokus untuk meraih kemenangan dan kali ini melalui Bayu Gatra tapi sundulannya masih melenceng. Begitu juga dengan PBFC peroleh peluang melalui Abdul Aziz tapi tendang jarak jauh nya sedikit melenceng sisi kiri gawang.


Dan kedudukan 0-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. Dan di lanjutkan tendangan pinalti.


Dari kelima penendang PBFC sukses menjebol gawang Madura United sedangkan satu penendang dari MU bisa digagawal oleh sang kiper PBFC sehingga berakhir dengan skor 5-4. Dan PBFC berhak lolos ke babak semifinal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Presiden, PBFC Lolos Ke Semifinal"

Post a Comment