Adsen

Timnas U-23 Tantang Malaysia Di Final Sea Games

Timnas U-23 Indonesia tantang malaysia di laga puncak cabang sepak bola Sea Games. Hampir semua pemain Indonesia telah siap menghadapi Malaysia di final, meski belum seratus persen fit namun para pemain timnas U-23 telah siap.

Ini merupakan pertemuan yang kedua setelah dibabak penyisihan group A dengan mengejutkan Timnas U-23 dikalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0. Untuk itu para pemain bertekad untuk revan atas kekalahan kemarin, Ujar Patrick Wanggai Striker andalan Indonesia ini.
Namun Malayasia tidak gentar menghadapi Indonesia, bahkan pelatih mereka sesumbar akan membalikkan pridiksi para pengamat sepakbola Indonesia. Dan dia merasa senang bahwa anak asuhnya tidak diunggulkan pada laga final Sea Games kali ini. Dan dia mengingatkan para pemainnya  untuk berhati-hati dan bersabar untuk memainkan bola agar dapat mengatur ritme permainan dan yang paling pokok yang harus diwaspai adalah pemain tengah Indonesia (playmakernya) dia harus dijaga ketat kemana pun ia pergi dan bahkan pada mengambil posisi kosong.Ini adalah kunci keberhasilan Vietnam dapat menahan Indonesia pada babak pertama. Karena kunci permainan Indonesia pada playmaker Egi, dia mempunya umpan yang bagus, selain itu yang harus diwaspadai striker Indonesia Bone Patrick, kedua mempunyai kecepatan dan tembakan yang akurat.

Sedangkan pelatih Indonesia Rahmad Darmawan menialai sudah mengantongi kelebihan dan kelemahan Malaysia, yaitupada tiga pemain, salahsatunya kapten Malaysia. Dari dia umpan dan serangan Malaysia dan berbuah gol. Mereka selalu mengandalkan serang balik yang cepat, Untuk itu para pemain kita harus mewaspadai tiga pemain malaysia tersebut, ujarnya.

Ini merupakan final yang ideal dan pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan, apalagi timnas indonesia U-23 bertemu dengan Malaysia. Para pemain seakan-akan mempunyai motivasi ganda jikabertemu dengan Malaysia. Pertandingan yang sangat ditunggu oleh para pecinta bola.Siapa yang menjadi pemenang dan merai medali Emas Sea Games?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas U-23 Tantang Malaysia Di Final Sea Games"

Post a Comment