Adsen

Singapura Bakal Main Habis-habisan Lawan Indonesia

Pelatih Singapura, Slobodan Pavkovic, masih kecewa dengan jadwal timnya di SEA Games 2011. Namun, Pavkovic menegaskan Young Lions akan tampil all out saat bersua Indonesia, Jumat, 11 November 2011.

Singapura akan bertemu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Lanjutan penyisihan Grup A ini akan digelar pada siang hari pukul 14.00 WIB.

Bagi Singapura, jadwal ini memang kurang menguntungkan mengingat mereka baru bertanding lawan Kamboja, Kamis, 11 November 2011. Protes bahkan telah melayangkan protes tak lama setelah jadwal resmi SEA Games 2011 diterbitkan.

"Sebetulnya jadwal yang kami dapatkan sangat tidak fair. Bagaimana anda bisa maksimal saat jadwal yang diberikan sangat tidak realistis dan berbeda dengan kontingen lain," kata Pavkovic di Hotel Sultan, Jumat, 10 November 2011. Kekuatan Terbaik
Singapura sampai saat ini telah mengantongi 4 poin dari dua kali pertandingan. Di laga perdana, Singapura berhasil menahan imbang juara bertahan Malaysia 0-0. Sedangkan di laga berikutnya, Young Lions menang tipis 2-1 atas Kamboja.

Menghadapi Indonesia yang telah membantai Kamboja 6-0, Singapura tidak ingin kehilangan poin. Karena itu,  Pavkovic sudah menyiapkan pemain-pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi pertandingan krusial ini.
"Pertandingan harus berjalan, dan kami tidak ingin kehilangan poin. Besok, kami akan turun dengan kekuatan terbaik melawan Indonesia," sambung Pavkovic.

Menurut Pavkovic tidak ada pemainnya yang cedera maupun terkena akumulasi kartu. Karena itu dia punya banyak pilihan dalam merampu komposisi terbaik Young Lions. Pavkovic sudah menyiapkan jurus khusus bagi Indonesia.sorce:Sport

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singapura Bakal Main Habis-habisan Lawan Indonesia"

Post a Comment