Adsen

Ramai-ramai Klub IPL Pindah Ke ISL


Ramai-ramai klub IPL rencananya akan pindah ke kompetis ISL dibawah naungan PT.Liga Indonesia pada kompetisi 2012/2013. hal ini terkait tidak adanya kejelasan dari pihak LPIS selaku regulator kompetisi, sehingga hal ini membuat banyak klub kecewa.

Salah satu klub yang senter diberitakan yang akan pindah ke ISL adalah Semen Padang, Persijap, dan Persiba Bantul. 

Alasan Semen Padang selaku juara kompetisi adalah dia sangat kecewa bahwa Semen Padang belum menerima uang hadiah selaku juara kompetisi dan hingga kini belum dibanyarkan. Selain itu Semendang merasa rugi terus ketika bermain di kandang, penyebabnya adalah sedikit para penonton yang datang lasung ke stadion, hal ini berdampak pada pemasukan hasil dari tiket. Sedangkan pihak menejeman Persijap beralasan bahwa konsorsium selaku penyandang dana untuk mengikuti kompetisi kemarin telah memutus kontrak dengan cara sepihak, selain dari pada itu pihak LPIS selaku regulator juga belum mengumumkan perihal pertanggung jawaban dana kompetisi dan sharing bagi hasil juga belum dibagikan, hal ini yang membuat para klub kecewa dengan LPIS.

Oleh karena itu mereka akan pindah ke kompetis ISL 2012/2013 yang rencananya akan mulai pada bulan nopember, namun demikian PT.Liga Indonesia belum bisa memastikan apakah klub tersebut bisa ikut di ISL atau tidak, karena yang bisa memutuskan adalah para peserta kompetisi ISL. tunggu saja nanti apakah klub-klub IPL akan bermain di ISL di musim yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramai-ramai Klub IPL Pindah Ke ISL"

Post a Comment