Adsen

Sriwijaya FC Takluk di Markas VB Sports


Piala AFC

Lawatan Sriwijaya FC ke markas VB Sports di Maladewa berakhir dengan kekalahan 0-2. Walhasil, asa Laskar Wong Kito untuk lolos ke babak 16 besar Piala AFC kini dipertaruhkan di laga terakhir fase grup.

Bertandang ke Stadion Nasional di Maladewa, Rabu (4/5/2011), gawang Sriwijaya FC yang dikawal Ferry Rotinsulu sudah bobol pada menit 10 lewat tendangan bebas Shamweel Qasim.

Tertinggal 0-1, Sriwijaya FC terus berusaha menyamakan kedudukan. Tapi serangan yang dibangun Ponaryo Astaman cs berulangkali tidak mendapatkan hasil.

Sebaliknya, tuan rumah justru berhasil memaksimalkan kesempatan untuk menambah keunggulan. Pada menit 81, Adam Lareef membuat VB Sports unggul, dan kemudian menang, 2-0.

Di partai lain Grup F, klub Vietnam Song Lam Nghe An sukses memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas TSW Pegasus di Hongkong. Song Lam menang 3-2.

Dengan hasil-hasil tersebut, Pegasus dan Song Lam kini bersaing ketat di pucuk klasemen Grup F dengan raihan angka sama-sama 9. Sriwijaya FC menghuni posisi tiga dengan poin tujuh, sementara VB Sports yang sudah masuk kotak ada di posisi terbawah dengan poin 4.
 Untuk bisa maju ke babak 16 besar, Sriwijaya FC kini mutlak memenangi partai terakhirnya di Grup F tatkala menjamu Pegasus pada 11 Mei mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sriwijaya FC Takluk di Markas VB Sports"

Post a Comment