Adsen

Barcelona Klub Terbaik Di Bawah Pep

Ronald Kouman memberi pernyataan bahwa Barcelona adalah klub terbaik didunia selama di bawah asuhan Pep Gordiola. Dia sangat respect padanya khususnya pola permaian para pemain Barcelona, ini merupakan tim hebat didunia, ujarnya. Pola permaian yang diterapkan oleh sang pelatih dalam penyerangan dan malakukan pola bertahan yang sangat baik.


Ini merupakan pujian untuk kesikian kalinya bagi pelatih barcelona tersebut, sebelumnya pelatih MU Sir, Alex fergusan juga pernah memuki cara melatih dan permain cantik ala Barcelona yang di artsiteki oleh Pep. Bahkam pelatih MU tersebut juga pernah melontarkan bahwa Pep orang yang cocok bagi MU jika kelak dirinya pensiun dari MU.

Namun kedua sosok pelatih tersebut akan bertemu dalam laga final Liga Champion Eropa antara Barcelona Manchester United di Stadion Wembley. Keduanya pernah memperolah quartet winner dalam satu mism kompetisi. Untuk tahun ini, siapa yang lebih cerdik dalam mengatur strategi, dan siapa yang akan meraih piala Liga Champion Eropa yang digelar pada 28 Mei 2011 di Stadion Wembley.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona Klub Terbaik Di Bawah Pep"

Post a Comment