Adsen

Persijap Ditahan Maung Bandung

Persijap Jepara harus puas meraih satu poin ketika menghadapi Persib Bandung di stadion Bumi Kartini. Dihadap ribuan suporternya Persijap tertinggal terlebih dahulu ketika Ailangga Sucipto melesakkan gol kegawang Persijap setelah menerima umpan dari Gonzales.

Baru pada pertengahan babak pertama Persijap baru dapat menyamakan skor melalui bek Persib Abanda Herman. Setelah Abanda salah menghalau bola dan akhirnya masuk kegawang sendiri.

Pada babak kedua, Persijap mencoba mengambil inisiatip untuk menyerang, namun lagi-lagi tertahan oleh bek lawan. Dengan asyik menyerang, Persijap dikejutkan serangan balik yang cepat oleh  Persib dan akhirnya Gonzales dapat mencetak gol. Namun tersebut dianulir oleh wasit, karena Gonzales dianggap offside. Ada dua peluang yang seharusnya menjadi gol bagi Persib Bandung, namun lagi-lagi striker timnas tersebut dianggap offside oleh asisten wasit.

Pada pertengahan babak kedua, pelatih Persijap mencoba memasukkan striker Gendut Dony untuk meredam kecepatan Maung Bandung, dan akhirnya memperoleh banyak peluang, namun sayang beberapa peluang tidak dikonversikan menjadi gol. Sehingga sampai berakhirnya babak kedua kedudukan tetap 1-1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persijap Ditahan Maung Bandung"

Post a Comment