Adsen

Arema Indonesia DiLelang

Arema Indonesia dilelang untuk seluruh masyarakt Indonesia, hal ini terkait dengan permasalahan Financial klub tersebut. Pihak klub masih mempunyai tunggakan yang belum dibanyar kepada para pemainnya selam lima bulan. Oleh karena itu Arema Indonesia rencananya akan dilelang untuk umum.

Salah satu klub yang tidak menggunakan dana APBD ini merupakan Klub kebanggaan Arek-arek Malang. Mereka besar karena mempunyai suporter yang panatik, mereka selalu mendukung tim kesanyangan di manapun ia berlaga. Klub yang tahun lalu sebagai kampium Indonesia Super League mengalami krisis finansial, sehingga para pemain Singo Edan belum memperoleh gaji.

Untuk kompetisi tahun ini Arema Indonesia menduduki posisi ke empat di klasemen sementara di Indonesia Super League. Meski tahun ini Singo Edan memperoleh banyak sponsor, namun hal tersebut tidak dapat mengatasi masalah finansian klub tersebut. Oleh karena itu, salh satu solusi adalah melego klub tersebut ke masyarakat dengan syarat bahwa Arema Indonesia tetap berhombase di Malang, tidak memindahkan klub tersebut kekota lain selain itu Arema Indonesia harus ikut kompetisi yang diakui oleh FIFA sebagai induk organisasi sepakbola dunia.

Untuk tahun ini Arema mengikuti kompetis internasional sebagia kampium tahun lalu, yang berlaga di Liga Champion Asia. Meski Arema Indonesia menghuni juri kunci dan tidak lolos ke fase group, namun klub Singo edan tersebut sempat mengejutkan diawal laga LCA melawan Osaka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema Indonesia DiLelang"

Post a Comment