Adsen

Piala Presiden, Dibalik Menggilanya Gonzales

ligabolanasional,- Cristian El Loco Gonzales bermain sangat cemerlang di babak semifinal Piala Presiden 2017, sehingga Arema FC lolos ke babak Final.


Meski usia tidak muda lagi, namun Gonzales membuktikan dirinya bahwa ia belum habis.


Nama Cristian Gonzales seakan sudah tenggelam dengan nama striker asing maupun striker lokal, seperti Beto Goncalves, Boas Salossa. Kedua pemain tersebut beberapa tahun terakhir menghiasi daftar top skorer di Liga Indonesia.


El Loco Gonzales pernah meraih top skorer di liga Indonesia begitu juga Indonesia Super League. Ia merupakan striker yang ditakuti oleh para pemain belakang dan dia menjadi pemain yang sadih di area kotak pinalti.


Dan saat ini di Piala Presiden 2017 El Loco membuktikan diri dan sekarang memimpin didaftar Top skorer di Piala Presiden.


Dia memuncaki di daftar skor, ia telah mencetak 8 gol dan di susul Marcel Sacramento 6 gol.


Dan peluang ke dua pemain tersebut masih terbuka untuk menambah pundi-pundi gol nya, karena kedua pemain tersebut akan bermain lagi, Gonzales di babak Final dan Marcel di perebutan juara ke tiga.


Siapakah yang akan menjadi top skorer di Piala Presiden 2017 kali ini, apakah Gonzales akan menggila lagi dibabak final atau Marcel yang akan menambah pundi-pundi golnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Presiden, Dibalik Menggilanya Gonzales "

Post a Comment