Adsen

Persib Bandung Rekrut Eks Bintang Chelsea

ligabolanasional,- Persib Bandung baru saja melengkapi kuota 3 pemain asingnya, pada hari ini Maung Bandung sudah deal dengan pemain bintang eks gelandang Chelsea  Mechael Essien. Ini merupakan pemain terakhir rekrutan Maung Bandung untuk turun di kompetisi 1 tahun ini.


Sebelumnya Persib Bandung sudah punya tiga pemain asing yaitu Vladimir Vujovic, Suhe Matsunaga dan Erik Ereksi. Namun pemain terakhir tersebut tak jadi di rekrut Persib Bandung.


Setelah gagal di Piala Presiden 2017, Maung Bandung langsung mempersiapkan timnya dengan guna mengikuti kompetisi 1 sebagai ganti Indonesia Super League.


Kembali pada pemain anyar Persib,  Macheal Essien merupakan pemain bintang Chelsea, Essien sudah 8 tahun membela Chelsea. Dan beberapa gelar telah pernah ia raih bersama Their Blues tersebut, mulai dari Primer League, Piala Liga, Piala FA dan juga Liga Champions Eropa.


Meski pernah mencicipi beberapa grla top Eropa, Namun sayang beberapa tahun terakhir Essien tidak mempunyai klub, terakhir Essien bermain di Liga Turki.


Pemain nasional Ghana tersebut kini sudah berusia 34 tahun, agen Essien juga pernah menawarkan di beberapa liga Eropa, namun tidak ada yang berminat karena menurut beberapa klub di Eropa Essien sudah habis.


Guna menjaga kebugaran fisiknya, Essien ikut latihan bersama Chelsea.


Dan saat ini Essien sudah sepakat untuk membela Maung Bandung pada kompetisi musim ini.


Dengan datangnya Macheal Essien di tim Maung Bandung diharapkan bisa mengangkat performa di kompetisi 1 vliga Indonesia dan bisa juara kompetisi.


Pihak Persib Bandung juga belum merilis kontrak dan harga Essien. Sesuai data yang dirilis bursa transfer pemain Eropa, harga Essien adalah 11 juta Uero. Kalau hal ini betul maka Macheal Essien menjadi pemain termahal di Liga Indonesia.


Sedangkan Persib Bandung pernah memecahkan rekor saat mendatangkan Sergio Van Dijk dari salah satu klub Australia. Pemain naturalisasi tersebut dibandrol 4 Miliar saat dibeli Maung Bandung.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persib Bandung Rekrut Eks Bintang Chelsea"

Post a Comment