Adsen

Merekrut Pemain Kelas Dunia, Ini Yang Di Raih Persib

ligabolanasional,- Semua orang terhenyak mendengar bahwa Persib Bandung merekrut pemain kelas dunia Mechael Essien, seakan-akan tidak percaya bahwa mantan punggawa Chelsea, Real Madrid, Inter Milan akan merumput di Liga Indonesia.


Bahkan banyak media asing mewartakan bahwa Essien telah bergabung dengan salah satu klub terbaik Indonesia, Persib.


Bahkan CNN berita olahraga tersebut juga mewartakan terkait bergabungnya. Mechael Essien di Indonesia begitu juga dengan ESPN.


Bahkan tak tertinggal media china yang berbahasa Inggris juga memuat berita di Headline mereka di samping berita Liga Champions Asia yang mempertemukan dengan klub China melawan klub Jepang.


Lalu pertanyaan, keuntungan apa yang diperoleh Persib Bandung dengan merekrut Mechael Essien di Indonesia?


Pertanyaan semacam itu yang sering dilontarkan para pecinta bola Indonesia.


Well,,,kami akan mengulas sisi bisnis atas dikontraknya Essien di Persib Bandung. Berikut dampak atau keuntungan Maung Bandung.

1.  Mendadak nama Persib Bandung menjadi terkenal di belahan dunia. Hal ini akibat banyak media asing khususnya dari Eropa tanpa diminta oleh Persib, mereka sudah memberitakan nama Persib Bandung. Dan hal ini berdampak pada klub itu sendiri.


2. Jersey Persib Bandung menjadi laris manis, khususnya Jersey yang dipakai oleh Mechael Essien dengan nomor 5.

Biasanya satu hari Persib Bandung hanya bisa menjual Jersey 10 hingga 15 potong.

Namun semenjak Mechael Essien bergabung dengan Maung Bandung penjualan Jersey original melonjak sangat signifikan, khususnya Jersey yang dikenakan oleh Essien.


Di beberapa gerai milik Persib Bandung diserbu para Bobotoh bahkan banyak juga yang terjual melalui online dan di perkirakan penjualan Jersey original Essien perhari bisa terjual 100 potong.


3. Nama kota Bandung juga ikut terkenal, karena Persib berhome Basel di Bandung. Sering dengan mendatangkan pemain kelas dunia nama kota Bandung menjadi viral dunia Maya.


4. Sponsorship, secara otomatis Persib Bandung akan memperoleh banyak sponsor karena disitu ada pemain termahal di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merekrut Pemain Kelas Dunia, Ini Yang Di Raih Persib"

Post a Comment