Adsen

Sriwijaya di Bantai Surabaya Bhayangkara

Evan saat trial di Spanyol
Sriwijaya di permalukan dihadapan para suporternya sendiri, dalam lanjutan Turnamen Torabika Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yangbdi persembahkan boleh IM3 Oredoo.

Bhayangkara merupakan tim yang pertama yang mengalahkan Sriwijaya FC dihadapan ribuan para pendukungnya, Laskar Wongkito.

Pada perjalanan pertandingan babak pertama dengan Tempo yangbsangat cepat sejak kickoff dibunyikan. Serangan terus saling berganti Anatar Bhayangkara dan Sriwijaya.  Bhayangkara yang mengandalkan para pemIn muda


Pada laga ini Surabaya Bhayangkara FC menengah telak 4-0 atas Sriwijaya FC. Gol pembuka dicetak oleh pemain belakang, Dutra memanfaatkan tendangan bebas dan goal Bhayangkara unggul 1-0  di babak pertama.


Memasuki babak kedua Sriwijaya berusaha mengejar ketertinggalan dan segera menyamakan skor. Beberapa peluang tercipta di babak pertama untuk Sriwijaya FC, namun selalu kandas di pertahan an Bhayangkara FC.

Dan serangan balik cepat memanfaatkan umpan Evan Dimas Darmono penyerang Bhayangkara FC menambah kemenangan bagi Bhayangkara menjadi 2-0.


Dengan unggul 2 gol Surabaya Bhayangkara FC berusaha mempertahankan kemenangan dan memperkuat pertahanan dan hanya mengandalkan serangan balik saja. Lagi- lagi Sriwijaya mengepung dari segala lini, namun belum juga bisa buat gol.


Dengan asyik menyerang terus menerus dan akhirnya pemain belakang lengah, hal ini dimanfaatkan oleh Evan Dimas Darmono menceploskan ke gawang Sriwijaya FC atas sodoran penyerang Bhayangkara Forduso.


Menjelang akhir dibabak kedua justru Bhayangkara FC menambah gol melalui gelandang muda mereka Hargianto, dan skor berakhir menjadi 4-0 untuk Surabaya Bhayangkara FC.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sriwijaya di Bantai Surabaya Bhayangkara "

Post a Comment