Adsen

Menpora Pembuat Gaduh Olahraga

Imam Nahrowi selaku Menpora merencakan mempervaiki olahraga, khususnya cabang sepakbola.


Sebelumnya Menpora telah membekukan PSSI hingga sekarang. Meski PSSI telah memenangkan diranah pengadilan, dan bahkan dibtingkat Mahkamah Agung, namun Menpora juga belum mancabut SK pembekuannya.


Menpora beralasan bahwa PSSI harus mereformasi organisasinya dan juga jajarannya.



Menpora meminta PSSI untuk menata sepakbola dengan baik, mulai dari tata kelola kompetisi, pembinaan usia dini, pembinaan klub yang menuju Industri dan paling transparansi keuangan kompetisi, dan juga gaji pemain dan lain-lain.


Dengan adanya permintaan daru Menpora sehingga mau tidak mau PSSI harus melaksanakan apa yang diinginkan oleh pecint sepakbola nasional.


PSSI tidak melaksanakan apa yang di minta oleh Menpora maka turunlah sanksi FIFA.


Dan sekarang PSSI harus melaksanakan Konggres Luar Biasa (KLB) paling lambat 3 bulab kedepan mulai bulan April ini.


Selain itu Mempora juga meminta yang jadi pengurus PSSI nantinya bukan dari unsur politik non partai. Dan yang menjadi pengurus PSSI harus  mempunyai jiwa reformis untuk menata sepakbola nasional dan juga agar para suporter mempunyai hak atas saham yang dimilki oleh klub.


Itulah beberapa permintaan Menpora yang harus dilaksanakan PSSI, agar sepakbola Indonesia lebih maju dan menjadi kekuatan baru di Asia bahkan Dunia. Dan semua stokholder harus mendukung untuk mereformasi sepakbola nasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpora Pembuat Gaduh Olahraga"

Post a Comment