Adsen

5 Klub Calon Juara ISC 2016

Kandidat juara ISC 2016
Gendrang perang ISC 2016 akan dimulai, tepatnya pada tanggal 29 April 2016 dan laga pembuka akan di lakukan di kandang Persipura, sebagai pembuka tuan rumah Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.

Kali ini akan kita bahas 5 klub calon juara di turnamen ISC 2016. Meski ini hanya sebagai prediksi, namun sangat menarik untuk memprediksi siapa calon kampion ISC 2016.



Berikut 5 klub kandidat juara ISC 2016.

1. Arema Cronus, Klub yang bermaskas di Malang ini di prediksi kuat akan meraih kampion ISC 2016.


Arema baru saja meraih gelar turnamen Piala Bhayangkara 2016, Skuat Arema sudah teruji dan semakin padu. Atas dasar itu  Singo Edan menjadi calon kuat untuk meraih Juara.


2. Persib Bandung, klub yang bermakas di kota kembang menjadi kandidat kuat untuk.meraih kampion, meski gagal pada turnamen terakhir.


Di partai final urnamen Piala Bhayangkara Persib di jungkalkan Arema Cronus, namun banyak para fans persib Viking & Bebotoh julukan suporter Persib yakin bahwa Persib bisa sukses di turnamen yang panjang ini.


3. Sriwijaya FC, klub yang bermarkas di Palembang ini juga mejadi kandidat untuk bersaing dengan Arema Cronus untuk meraih juara si ISC 2016.


Sriwijaya FC selalu menjadi kandidat di segala turnamen, meski tidak meraih juara. Namun kalau melihat perkembangn Sriwijaya memang layak menjadi kandidat. Dan prestasi yang terbaik di turnamen terakhir adalah Final Paial Presiden.


4. Persipura Jayapura, Klub kebanggaan masyarakat Papua ini memang sukses dan telah meraih banyak gelar di pentas Nasional, meski telah lama vakum dan tidak mengikuti banyak turnamen seperti tim-tim lain namun Mutiara Hitam layank untuk bersaing dengan klub yangvtelahblama terbentuk.


Persipura telah siap untuk mengikuti ISC 2016 dan banyak pemain lokal yang bermain diluar negeri sudah kembali dan bergabung dengan Persipura.


5. Bali United, klub yang bermarkas di Bali ini di unggulkanbuntuk meraih gelar di ISC, setalah di berbagai turnamen gagal total, namun gaya permain Bali United tidak banyak berubah dan apalagi pemain Bali United banyak di huni pemain muda.


 Bali United diprediksi menjadi ganjalan bagi tim-tim mapan yang menjadi laganan juara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klub Calon Juara ISC 2016"

Post a Comment